Kesan Tinggal di Asrama TELKOM UNIVERSITY

Kesan Tinggal di Asrama Telkom University


Jujur saja, saat saya mendengar bahwa Mahasiswa Baru harus tinggal di asrama terlebih dahulu itu membuat saya khawatir. Saya khawatir jika nanti teman sekamar saya tidak cocok dengan saya.Tetapi itu semua salah, saya bersyukur memiliki teman sekamar yang memiliki sifat yang baik dan cocok dengan saya sendiri. Fasilitas di asrama sendiri lumayan lengkap, dimana kita sudah di berikan kasur, meja belajar, jemuran, dan kamar mandi di setiap kamar. Setiap kamar berisikan 4 mahasiswa, tetapi bisa saja berisikan 3 atau bahkan 2 mahasaiswa. Hal itu terjadi karena ada yang mengundurkan diri dari asrama. Listrik di asrama kami sudah ditanggung oleh pengelola asrama. Jadi kami tidak usah khawatir tentang biaya listri. Terdapat senior residen di setiap asrama, mereka disini bertugas untuk membantu maba jika ada hal-hal yang penting serta ikut membantu mengawasi. 

Tinggal di asrama juga sangat membantu kehidupan sosial kita. Kita dapat lebih mengerti satu sama lain karena tinggal bersama. Teman sekamar saya kebetulan memiliki jurusan yang berbeda dengan saya sendiri, satu orang S1 DKV, dan dua orang S1 Akuntansi. Kami sering  bertukar cerita perihal tugas kami masing-masing serta keunikan jurusan kami. 
Terdapat fasilitas lain juga seperti fotocopy, laundry asrama, dsb.


MAKANAN

Makanan di asrama banyak sekali pilihannya, tidak jarang terdapat rumah makan sekitar yang menyediakan jasa delievery, saya sendiri lebih sering delievery makanan seperti Kenzie, menu makanan favorite saya adalah ayam bakar sambal kecap dengan minum es teh manis. 

Terdapat juga kantin-kantin sekitar Telkom University yaitu ;
1. Kantin Cewe (Kancew)
2. Kantin Cowow (Kancow)
3. Ruang Riung
4. Kantin Teknik (Kantek)
5. Kantin FEB dan FEB
6. Kantin FIT
7. Kantin GKU
dll.

 

Komentar

Postingan Populer